Apas Saja produk Asuransi Takaful Keluarga? Cek di sini Part 2

Pada artikel sebelumnya telah diinfomasikan beberapa produk Asuransi Takaful Keluarga yang dapat Anda jadikan pilihan untuk berinvestasi. Dan pada artikel ini akan dilanjutkan beberapa produk lainnya.

Sedikit mengulang, Takaful Keluarga adalah pelopor perusahaan asuransi jiwa syariah di Indonesia. Perusahaan yang sudah hadir lebih dari 20 tahun ini berhasil menjadi salah satu pilihan utama bagi masyarkat Indonesia untuk asuransi syariah.

Produk Asuransi Takaful

Berikut beberapa produk dari Asuransi Takaful  lainnya:

Takafulink SalamCommunity

Takafulink Salam Community merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) yang didaftarkan secara kolektif minimum 10 peserta. Di samping menghadirkan manfaat utama berupa proteksi finansial atas risiko hidup serta jaminan biaya kesehatan. Produk ini memeiliki masa jangkauan hingga 80 tahun.

Takaful Falah Saving

Takaful Falah Saving merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (non-unit link) dengan periode akad minimum 10 tahun yang dikelola berdasarkan prinsip-prinsip syariah. Proteksi ini menjangkau hingga Anda usia 75 tahun. Produk iin dapat menerima penambahan investasi setiap saat.

Takaful Falah Proteksi

Takaful Falah Proteksi merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (non-unit link) dengan periode akad 5 tahun yang dikelola berdasarkan prinsip-prinsip syariah sampai usia 70 tahun. Kontribusi terjangkau mulai dari Rp 300.000,- per bulan.

Takaful Al Khairat Plus

Takaful Al Khairat Plus merupakan produk asuransi jiwa syariah yang memberikan manfaat berupa pembayaran santunan kepada penerima manfaat (ahli waris) apabila peserta meninggal dunia dalam masa perjanjian dengan pilihan tambahan manfaat asuransi kesehatan bagi peserta (maks 4 orang anggota keluarga). Adapun kontribusi dapat dibayar per tahun.

Takaful Kecelakaan Diri Individu

Takaful Kecelakaan Diri Individu merupakan prdouk yang memberikan manfaat berupa pembayaran santunan kepada penerima manfaat (ahli waris) apabila Peserta meninggal dunia atau cacat tetap (total dan sebagan) disebabkan kecelakaan dalam masa berlakunya polis. Besaan kontribusi yang harus dibayarkan mulai dari Rp 250.000,- pertahun dengan manfaat optimal.

Itutadi informasi terkait produk asuransi yang dihadirkan Takaful Keluarga Indonesia.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.