Bank Mandiri Syariah Adakan Sepekan di Negeri Barata (SPEKTA) 2015

PT Bank Syariah Mandiri (BSM) selama sepekan kedepan mengadakan BSM Sepekan di Negeri Barata (SPEKTA) 2015 di Bintaro Plaza Jakarta. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 4-10 Mei 2015. Dengan diselenggarakan kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mengetahui secara jelas dan detail mengenai berbagai jenis produk yang dikeluarkan oleh pihak BSM. Selain itu, diharapakan dengan adanya kegiatan ini semakin banyak masyarakat Indonesia yang bergabung  menjadi bagian dari keluarga besar BSM Indonesia. Hal ini dikarenakan dari total penduduk Indonesia yang mayoritas muslin, baru 4,9 persen saja yang menjadi nasabah dan bank syariah ini.

Picture from syariahmandiri.co.id

Picture from syariahmandiri.co.id

Kegiatan yang berlangsung di Bintaro Plaza Jakarta ini bukanlah merupakan lokasi pertama terselegenggaranya kegiatan ini. Seperti yang disampaikan oleh Departement Head of Consumer Funding, Consumer Deposit BSM Tony B. Kartono “Bintaro Plaza (Jakarta) merupakan kota keempat, yang sebelumnya telah dilaksanakan di Palembang, Yogya, dan Malang”. BSM Spekta 2015 akan berlangsung sebanyak 10 kali di delapan kota besar di Indonesia, diantaranya Palembang, Yogyakarta, Malang,  Jakarta, Banjarmasin, Makasar, Medan, dan Pekanbaru.

Selama pelaksanaan kegiatan ini aka nada hadiah khusus yang diberikan kepada nasabah yang membuka tabungan. “Ada hadiah khusus yang didapatkan oleh masyarakat ketika membuka tabungan di BSM Spekta 2015. Jadi banyak hadiah langsung, ada aneka hiburan, games, lomba foto dan cuci emas gratis”, tutur Tony.

Untuk target yang dipasang sebagai penyemangat selama acara Spekta 2015 berlangsung, Tony menyampaikan, diperkirakan aka nada 350 rekening baru yang akan dibuka oleh nasabah baru dengan nilai yang mencapai RP 3 miliar. “Ini akan tercapai ya, melihat acara sebelumnya yang di Malang mencapai Rp 13 miliar dengan 500 pembukaan rekening baru”.

Dengan target demikian, kegiatan ini akan berlangsung mengikuti waktu beoperasi Bintaro Plaza Jakarta dari pagi hingga dimalam hari. Sumber: m.tribunnews.com

BACA JUGA:  Sumber Dana Pada Bank Syariah (Part II)

Add a Comment