Biaya Tarik Tunai ATM Bank Muamalat Terbaru

biaya tarik tunai bank muamalat

Bagi anda para nasabah dan calon nasabah Bank Muamalat Indonesia, ada informasi terbaru yang harus anda ketahui terkait Biaya Tarik tunai di ATM. Beirkut informasinya.

Seperti yang kita ketahui Bank Muamalat merupakan Bank Syariah pertama di Indoensia. PT Bank Muamalat Indonesia (BMI, red), Tbk berdiri pada tanggal 24 Rabius Tsani 1412H atau 1 November 1991. Dan mulai melakukan kegiatan operasionalnya pada 27 Syawal 1412 H atau 1 Mei 1992 berdasarkan SK Menkeu RI No.1223/MK.013/1991 pada tanggal 5 November 1991 dan keluarnya ijin Usaha dari SK Menkeu No.430/KMK.013/1992 tanggal 24 April 1992.

Walaupun saat ini Bank Muamalat sedang tidak banyak memiliki kantor cabang di daerah-daerah malah sedang banyak penutupan kantor, namun Bank Muamalat tidak mengurangi kualitas pelayanan. Oleh karena adanya banyak penutuopan kantor serta penarikan mesin ATM di beberapa tempat, Bank Muamalat memberikan sebuah kebijakan yang memudahkan para nasabah dalam penarikan dana.

Padatanggal 20 November 2017 PT Bank Muamalat mengeluarkan kebijakan GRATIS TARIK TUNAI DI ATM BERSAMA DAN PRIMA DI SELURUH INDONESIA. Ketentuan ini akan berlaku mulai tanggal 15 JANUARI 2018. Berikut ketentuan terbaru:

  • Tarik Tunai di ATM Bersama dan Prima GRATIS di seluruh Indoensia dengan ketentuan Setelah penarikan saldo yang berada di rekening >= 5 Juta rupiah.
  • Frekuensi tarik tunai yang mendapatkan subsidi adalah sebanyak Maksimal 10 kali tarikan dalam satu bulan.

Itu tadi informasi terkait ketentuan Biaya Tarik Tunai ATM Bank Muamalat Terbaru dari syariahbank.com. Semoga dapat membantu anda. Terimakasih.

BACA JUGA:  Beberapa Tahapan Dalam Pengajuan KPR

Add a Comment