BSM Tabungan Investa Cendikia

Menabung merupakan salah satu bentuk investasi yang sudah banyak dilakukan oleh hamper semua masyarakat, termasuk di Indonesia. Baik untuk kebutuhan sehari-hari ataupun untuk perencanaan masa depan, dan baik untuk diri sendiri ataupun untuk rancangan masa depan anak dan keluarga.

unduhan

Sebagai salah satu bentuk peduli terhadap perencanaan masa depan anak  pada keluarga di Indonesia, Bank Syariah Mandiri menghadirkan produk tabungan investasi berjangka BSM Tabungan Investa Cendikia. Tabungan berjangka ini bertujuan untuk keperluan dana pendidikan dengan jumlah setoran  tetap setiap bulannya serta dilengkapi dengan perlindungan asuransi. Hanya dengan melampirkan Kartu Identitas ( KTP/SIM/Paspor), nasabah atau calon nasabah sudah dapat membuka tabungan ini.

Adapun manfaat dari BSM TABUNGAN INVESTA CENDIKIA ini antara lain:

  • Memudahkan para calon nasabah dalam perencanaan keuangan masa depan, khususnya untuk biaya pendidikan putra/putrid.
  • Mendapatkan perlindungan asuransi secara otomatis tanpa melalui pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu (dengan SK berlaku).

Berikut fitur dari Tabungan Investa Cendikia BSM

ketentuan bsm investa cendikia

Sebagai tambahan informasi, dalam hal asuransi ada BSM memberikan jenis asuransi yang berbeda kepada nasabah yang membuka Tabungan Investa Cendikia. Pengelompokan ini berdasarkan pada jumlah setoran bulanan yang dilakukan oleh para calon nasabah. Adapaun pengelompokan asuransi tersebut sebagai berikut:

asuransi bsm investa cendikia

tabungan-cendekia1

Untuk informasi lebih lanjut dan lebih lengkap, para calon nasabah dapat mendatangi kantor cabang BSM terdekat atau menghubungi BSM CALL 14040 atau (021) 2953 4040. Merencanakan dan mempersiapkan dana pendidikan anak insyaa alloh tidak akan menjadi lebih berat lagi dengan adanya produk ini. Semoga dengan adanya informasi yang dihadirkan dapat membantu para calon nasbah untuk menentukan produk yang akan dipilih. serta dapat menambah ilmu pengetahuan mengenai produk prebankan syariah. Mari bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Bank Syariah di Indonesia.

BACA JUGA:  Tips Memilih Bank Syariah untuk KPR

sumber: www.syariahmandiri.co.id

Add a Comment