Update Call Center Bank Syariah Indonesia (BSI)

Seperti yang telah diketahui, Tiga Bank Syariah BUMN di Indonesia telah bergabung menjadi satu yaitu Bank Syariah Indonesia. Mungkin bagi Anda nasabah dari ketiga bank tersebut ada yang masih bingung untuk melakukan pengaduan secara online.Berikut Informasi terkait Call Center Bank Syariah Indonesia

Bank Syariah Indonesia

Usai terjadi merger ketiga Bank Syariah tersebut ada banyak perubahan yang masih banyak nasabah kurang mengetahuinya. Adapun perubahan tersebut diantaranya situs perusahaan, nomor call center, layanan pengaduan, serta waktu operasional cabang dari ketiga bank syariah BUMN tersebut.

Setelah proses merger berlangsung, apabila terjadi gangguan ataupun laporan atas produk dari ketiga bank BUMN Syariah tersebut, nasabah dapat menghubungi beberpa jalur ini untuk mencari informasi tambahan:

  • Call Center Umum 14040
  • Call Center unutk nasabah komersial 1500789
  • Email =  contantus@bankbsi.co.id
  • Twitter = @bankbsi_id dan bsihelp
  • Facebook = Bank Syariah Indonesia
  • Instagram = @banksyariahindonesia
  • Youtube = Bank Syariah Indonesia

Atau para nasabah Bank BUMN Syariah dapat langsung mendatangi kantor cabang pembuka dimana rekening dibuka untuk melakukan pengaduan dan melakukan migrasi rekening ke nomor rekening baru dibawah BSI.

Sebagai informasi tambahan, Call center BSI tidak 24 jam. Akan tetapi call center BSI dimulai dari pukul 08.30 – 14.00 WIB. Jika lewat dari jam operasional tersebut, nasabah dapat menghubungi layanan atau akun media sosial lainnya.

Selain itu, untuk call center BSI tidak bebas pulsa. Dalam arti, Anda akan dikenakan beban pulsa sesuai dengan provider yang digunakan.

Itu tadi informasi terkait Call Center Bank Syariah Indonesia.Semoga dapat membantu dan menambah pengetahuan Anda.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.