Call Center Bank Syariah Mandiri

Bagi Anda nasabah Bank Syariah Mandiri yang membutuhkan layanan tanggapan cepat atas produk ataupun masalah terkait produk yang Anda miliki Anda dapat menghubungi Call Center Bank Syariah Mandiri.

lowongan kerja bank syariah mandiri

Bank Syariah Mandiri (BSM) merupakan salah satu Bank BUMN Syariah terbesar di Indonesia. Dengan Visi Bank Syariah Terdepan dan Modern, BSM ingin meberikan manfaat, mentramkan, dan memakmurkan masyarakat Indonesia. BSM dapat Anda temukan di hampir setiap Kota dan Kabupaten di Indonesia.

Untuk mempermudah nasabah dan masyarakat dalam melakukan pengaduan terkait produk ataupun layanan, BSM menghadirkan Mandiri Syariah Call 14040. Layanan 24 jam yang dihadirkan bertujuan untuk dapat terus melayani nasabah kapanpun dan dimanapun. Atau anda dapat menghubungi kantor cabang terdekat di kota Anda jika ingin mengetahui informais produk terutama mengenai pinjaman.

Ketika melakukan pengaduan, nasabah diwajibkan untuk menjawab beberapa pertanyaan terkait data diri yang hanya diketahui oleh nasabah. Diantaranya: Nomor rekening, Nama Lengkap, Tempat Tanggal Lahir, Alamat lengkap sesuai KTP, dan Nama ibu kandung.

Namun, apabila Anda memiliki waktu dan berada dalam rentang jam kerja, anda dapat melakukan pengaduan langsung di Kantor cabang terdekat. Selain datang ke kantor cabang, Anda juga dapat melakukan pengaduan dengan mengisi data di website Bank Mandiri Syariah (disini).

Adapun Standar Layanan Aduan (SLA) dari penyelesaian aduan adalah:

NoJenis PengaduanSLA Penyelesaian
1Pengaduan Lisan2 hari kerja
2Pengaduan Tertulis14 hari kerja

Dan untuk kondisi tertentu, pihak Bank dapat memperpanjang waktu penyelesaian hingga 20 hari kerja setelahnya. Perpanjangan jangka waktu penyelesaian pengaduan dapat dilakukan dengan kondisi sebagai berikut:

  1. Unit kerja yang menerima pengaduan tidak sama dengan unit kerja tempat terjadinya permasalahan yang diadukan dan terdapat kendala komunikasi di antara kedua Kantor Bank tersebut.
  2. Pengaduan yang disampaikan memerlukan penelitian khusus terhadap dokumen yang ada pada Bank.
  3. Terdapat hal-hal yang di luar kendali Bank, seperti adanya keterlibatan pihak ketiga di luar Bank dalam transaksi yang dilakukan nasabah

Itu tadi informasi terkait Call Center Bank Mandiri Syariah.Semoga dapat membantu dan menambah informasi Anda.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.