Cara Menggunakan Kalkulator Pembiayaan BNI Syariah

Jika anda membutuhkan informasi terkait simulasi pembiayaan pada Bank BNI Syariah, anda dapat mengguanakn fasilitas kalkulator pembiayaan yang disediakan pada website mereka. Berikut Cara Menggunakan Kalkulator Pembiayaan BNI Syariah.

Semua bank syariah menyediakan produk pembiayaan untuk pembelian rumah. Akan tetapi tidak semua bank memberikan simulasi pembiayaannya pada website yang mereka miliki. Tak jarang masyarakat harus mencari pada web yang bukan resmi atau datang langsung ke kantor cabang bank syariah yang diingnkan.

Oleh karena itu, BNI Syariah menghadirkan kalkulator pembiayaan untuk memudahkan nasabah dan calon nasabah. Kalkulator pembiayaan ini dapat memberikan calon nasabah atas berapa besar uang muka serta angsuran bulanan yang harus dikeluarkan jika menggunakan produk pembiayaan dari BNI Syariah.

Untuk lebih jelas, berikut cara mengguanakan kalkulator pembiayaan BNI Syariah disertai gambar:

  • anda dapat mengunjungi website BNI Syariah di bnisyariah.co.id. Lalu anda dapat mengambil menu “Produk dan Layanan”. Ambil pilihan “Pembiayaan” lalu ambil “Simulasi Pembiayaan.

  • Selanjutnya akan muncul halaman “Kalkulator Pembiayaan”. Pada bagian “Jenis Pembiayaan” pilihlah jenis pembiayaan yang ingin anda ketahui simulasinya. Kita pilih “Pembiayaan Griya iB Hasanah” sebagai contohnya:

  • Pilihlah “Jangka Waktu/Termin” pembiayaan yang anda butuhkan. Pilihan terdiri dari 12 bulan hingga 240 bulan. Pilihlah seuai dengan kebutuhan anda.

  • Selanjutnya masukkan harga objek pada “Nilai Objek”. Selanjutnya tekan “Simulasi” agar dilakukan perhitungan oleh sistem.

  • Setelah selesai akan muncul hasil perhitungan Simulasi pengajuan pembiayaan dengan termin yang anda ajukan. Pada bagian ini akan muncul berapa uang muka, nilai pembiyaan bank. Total pembiayaan, angsuran, dan minimal gaji/pendapatan perbulan.
BACA JUGA:  Tabungan Haji BNI Syariah VS BRI Syariah

Jika dari hasil kalkulator pembiayaan besar angsuran serta uang muka masih terlalu besar, anda dapat mengunjungi kantor cabang BNI Syariah yan terdekat dikota anda. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan informasi lebih lengkap serta bias jadi ada program-program yang dapat mengurangi uang muka dan angsuran bulanan.

Itu tadi artikel terkait Cara Menggunakan Kalkulator Pembiayaan BNI Syariah. Semoga dapat mambantu anda dalam menambah informasi terkait pembiayaan BNI Syariah. Terimakasih telah berkunjung di Syariahbank.com.

Add a Comment