Cek di Sini Kode Bank Mega Syariah

Apabila Anda ingin melakukan Trasnfer Antar Bank menggunakan ATM, maka Anda perlu mengetahui berapa kode transfer dari Bank yang Anda tuju.Berikut informasi kode Transfer Bank Mega Syariah sehingga tidak tertukar dengan Bank Mega konvensional.

karir mega syariah 2017

Sekilas mengenai Bank Mega Syariah. Bank ini berawal dari pengakuisisian PT Bank Umum Tugu (Bank Tugu)oleh CT copora melalui Mega Corpora dan PT Rekan Investama pada tahun 2001. Pada awal pengakuisisian tersebut, para pemegang saham memiliki keinginan untuk mengonversi bank umum konvensional ini menjadi bank syariah.

Dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia sebagai Bank Central dan pemegang kebijakan di Indonesia, Bank Tugu dikonversi menjadi PT Bank Syariah Mega Indonesia (BSMI) pada tanggal 27 Juli 2004.

BSMI resmi beroperasi di Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2004 dan memiliki kantor pusat di Menara Mega Syariah di JL HR Rasuna Said Kav 19 A, Jakarta 12950.

Seperti yang diketahui, setiap bank memiliki kode transfer bank berbeda dan umumnya terdiri dari tiga digit angka baik bank swasta maupun negeri. Sama halnya dengan  Bank Muga Syariah, mereka memilik tiga angka khusus.

Adapun Kode Transfer Bank Mega Syariah adalah 506. Sedangkan Bank Mega adalah 426. Kode ini harus Anda ketahui agar transaksi transfer dana dapat berhasil.

Itu tadi informasi terkait Kode Transfer Bank Mega Syariah. Semoga dapat membantu

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.