Keuntungan Membuka Tabungan Faedah BRI Syariah

Jika anda ingin membuka tabungan di bank syariah untuk kebutuhan sehari-hari. BRI Syariah dapat menjadi salah satu pilihan yang baik. Berikut informasi lebih lanjut terkait Keuntungan Membuka Tabungan Faedah BRI Syariah.

Cara Membuka Tabungan Faedah BRI Syariah

BRI Syariah merupakan salah satu Bank Syariah terbesar di Indonesia. Dengan beragam penghargaan yang didapatkan setiap tahunnya, menjadikan BRI Syariah salah satu Bank Syariah yang sangat dapat dipercaya. Ditambah dengan perusahaan yang telah Go Public, mencerminkan keinginan untuk tumbuh lebih besar dan berkembang menjadi lebih luas.

Sebagai langkah untuk mendapatkan posisi dan hati masyarakat Indonesia, BRI Syariah menghadirkan produk Tabungan Faedah untuk tabungan sehari-hari. Ada banyak keuntungan yang dapat anda rasakan apabila membuka tabungan ini.

Keuntungan Membuka Tabungan Faedah BRI Syariah

Tabungan Faedah BRI Syariah menggunakan Akad Wadi’ah yad dhamanah dalam pengelolaannya. Adapun fasilitas dan keunggulan dari produk ini antara lain:

  1. Ringan setoran awal Rp. 100.000,-.
  2. Gratis biaya administrasi bulanan.
  3. Gratis biaya Kartu ATM Bulanan.
  4. RINGAN biaya tarik tunai di seluruh jaringan ATM BRI, Bersama & Prima*).
  5. RINGAN biaya transfer melalui jaringan ATM BRI, Bersama & Prima*).
  6. RINGAN biaya Cek Saldo di jaringan ATM BRI, Bersama & Prima*).
  7. RINGAN biaya debit di jaringan EDC BRI & Prima*).

Selain itu, dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas e-channel berupa SMS Banking/Mobile Banking,  dan Internet Banking.

*) Apabila  saldo sebelum transaksi lebih besar sama dengan Rp 500.000,- maka diskon 50% untuk biaya transaksi e-channel 

Itu tadi informasi terkait Kentungan Membuka Tabungan Faedah BRI Syariah. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat membacanya pada artikel sebelumnya terkait Tabungan Faedah BRI Syariah. Semoga dapat menambah informasi anda terkait produk ini. Terimakasih.

BACA JUGA:  Tabungan iB Hasanah BNI Syariah

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.