Kode Transfer BNI Syariah

Apakah Anda sudah mengetahui kode transfer ATM untuk BNI Syariah? Berikut informasi selengkapnya terkait Kode Transfer BNI Syariah.

BNI Syariah merupakan salah satu bank Syariah terbesar di Indonesia. Dengan beragam  jenis produk baik pembiayaan ataupun simpanan dihadiirkan untuk memenuhi kebutuhan para nasabah dan masyarakat Indonesia.

Pada awalnya jika ingin melakukan pentransferan dana ke BNI Syariah melalui ATM, kita menggunakan kode Bank  BNI konvensional yaitu 009. Akan tetapi, per tanggal 29 Desember 2017, kode transfer ATM BNI Syariah telah berubah ke 427. Perubahan kode ini ini dilakukan setelah BNI Syariah bekerjasama dengan Arta Jasa dalam rangka pemanfaatan Jaringan ATM Bersama.

kode transfer bni syariah

Sehingga, jika sebelumnya Anda melakukan transfer ATM ke BNI Syariah dengan format “009+ No rekening”. Maka saat ini format terbaru untuk proses transfer yaitu “ 427+no rek BNI Syariah dituju”.

Jika kode 427 belum muncul, maka Anda dapat menggunakan kode 009. Jangan khawatir transaksi akan gagal, transaksi tetap akan berhasil.

Itu tadi informasi terkait Kode Transfer BNI Syariah. Kode terbarunya yaitu 427. Semoga dapat menambah informasi Anda. Terimakasih.

 

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.