Koperasi 212 Mobile

Koperasi Syariah 212 Mobile

Apakah anda termasuk kedalam anggota Koperasi Syariah 212? JIka iya, sudahkah anda memiliki dan menggunakan Koperasi 212 Mobile. Berikut informasi terkait Koperasi 212 Mobile.

Koperasi 212 Mobile merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan Koperasi Syariah 212 (KS 212 red). Adapun tujuan dari dihadirkannya aplikasi ini adalah untuk memudahkan anggota KS 212 untuk melakukan pembayaran. Selain itu, 212Mobile juga bisa menjadi instrument mencari profit dari imbal jasa aneka transaksi anggota.

Keunggulan Koperasi Syariah 212 Mobile

Berdasarkan data yang didapat dari situs resmi KS 212,  Salah satu keunggulan dari 212 Mobile adalah biaya GRATIS yang ditawarkan setika melakukan trasnsaksi. Pada umunya, apabila kita melakukan pembelian pulsa, token listrik, transfer antar bank yang dilakukan di ATM ataupun aplikasi dari Bank yang kita gunakan akan dikenakan biaya yang cukup tinggi. Selain itu, dana kita yang terdapat didalam tabungan dengan besar Rp 50.000,- tidak dapat kita gunakan.

Berbeda halnya dengan KS 212 Mobile, biaya Transfer antar anggota tidak akan dikenakan biaya alias GRATIS. Pembelian token pulsa aklan dikenakan biaya Rp 1.800,- , bandingkan jika menggunakan fasilitas Bank umum akan dikenakan Rp 3.000,-. Dan tidak ada kewajiban menyisakan dana dalam simpanan kita, dalam arti dana dapat digunakan hingga habis. Biaya administrasi yang dikenakan juga cukup rendah yaitu Rp 2.000,- per bulan.

Fitur Utama Koperasi Syariah 212Mobile

Seperti aplikasi Mobile Banking yang kita gunakan, 212 Mobile juga memiliki fitur utama yang menarik, yaitu:

  • Cek Saldo

Anda dapat melakukan pengecekan saldo tabungan dan investasi anda di Koperasi Syariah 212. Termasuk Tabungan Wadiah Multiguna yang dapat digunakan untuk bertransaksi.

  • Beli Pulsa
BACA JUGA:  Saldo Minimum Bank Syariah Di Indonesia

Dengan 212 Mobile anda juga dapat melakukan pembelian pulsa GSM dan CDMA, PLN baik Prepaid atau token, serta pulsa lainnya.

  • Transfer Dana

Tidak kalah dengan aplikasi mobile banking , 212 Mobile juga dapat melakukan Transfer dana antaranggota. Untuk biaya yang dikenakan adalah sebesar Rp 2.000,- perbulannya all in, berapapun nilai transfer dan frekuensi yang anda gunakan.

  • Mendaftar Jadi Anggota

Jika anda ingin melakukan pendaftaran menjadi anggota KS 212, anda juga dapat melakukannya melalui aplikasi ini sebelum anda dapat menggunakan aplikasinya. Lakukan pengisian form yang tersedia, lalu tunggu email balasan berisi nomor rekening virtual account agar anda dapat membayar biaya keanggotaan.

  • Bayar-bayar

Aplikasi 212 Mobile juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran aneka tagihan: PLN postpaid, PLN Non Taglis, Telkom/Speedy, BPJS, dan masih akan ada lagi nantinya.

  • Arsip Transaksi

Di 212 Mobile juga merekap semua transaksi yang anda lakukan. Sehingga anda dapat melakukan pengecekan kembali transaksi yang anda lakukan. Karena semua transaksi tersimpan di Menu Arsip.

Itu tadi sedikit informasi terkait Koperasi Syariah 212 Mobile. Semoga dapat menambah informasi anda. Jika anda ingin mengtetahui lebih lanjut terkait apllikasi ini , anda dapat membuka situs resmi Koperasi Syariah 212 atau mengirim email ke alamat email mereka. Terimakasih telah berkunjung ke syariahbank.com.

2 Comments

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.