Limit dan Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI Syariah

limit dan iuran tahunan kartu kredit bni syariah

Jika anda menggunakan atau ingin menggunakan Kartu Kredit BNI Syariah,maka anda harus mengetahui beberapa hal, salah satuya adalah Limit Kartu. Berikut informasi terkait Limit dan Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI Syariah Menurut Jenis Kartu.

Pada artikel sebelumnya syariahbank.com telah berbagi informasi terkait Kartu Kredit BNI Syariah. iB Hasanah card merupakan kartu pembiayaan yang berfungsi sebagai kartu kredit berdasarkan prinsip syariah, yaitu dengan sistem perhitungan biaya bersifat tetap, adil, transparan, dan kompetitif tanpa perhitungan bunga. iB Hasanah Card dapat diterima di seluruh tempat bertanda MasterCard dan semua ATM yang bertanda CIRRUS di seluruh dunia.

Limit dan Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI Syariah Menurut Jenis Kartu

Berikut besar limit dan iuran tahunan kartu Kredit BNI Syariah berdasarkan jenis kartu:

Kartu Kredit BNI Syariah Classic

iB Hasanah Card Classic atau Hasanah Classic memiliki besar limit  dimulai dari Rp 2.000.000,- hingga Rp 10.000.000,-. Apabila anda menggunakan fasilitas kartu ini, anda akan dikenakakanbiaya iuran tahunan kertu kredit sebesar Rp 120.000,-/Tahun. Pada tahun pertama penggunaan kartu kredit iB Hasanah Classic, BNI Syariah akan memberikan fasilitas gratis iuran tahunan. Dan untuk tahun selanjutnya anda akan diharuskan dengan mengikuti program yang ditawarkan oleh BNI Syariah.

Kartu Kredit BNI Syariah Gold

Selanjutnya BNI Syaria Gold atau iB Hasanah Gold Card. Kartu ini memiliki besar limit mulai dari Rp.10.000.000,-  sampai dengan Rp.49.000.000,-. Sedangkan untuk iuran tahunan, kartu ini dikenakan iuran sebesar Rp 240.000,-/Tahun.

Kartu Kredit BNI Syariah Platinum

Diantara ketiga kartu kredit syariah yang dikeluarkan oleh BNI Syariah, kartu ini memiliki limit tertinggi. iB Hasanah Platinum Card Memiliki besar limit mulai dari Rp.49.000.000,- sampai dengan 1 milyar. Dengan limit yang termasuk kategori tinggi, kartu iB Hasanah Platinum Card ini hanya diberikan kepada nasabah prioritas dari BNI Syariah. Adapun besar iuran tahunan untuk kartuini adalah sebesar Rp 600.000,-/Tahun.

BACA JUGA:  Kartu Kredit Berbasis Syariah, Hasanah Card BNI Syariah

Itu tadi sedikit informasi terkait Limit dan Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI Syariah Menurut Jenis Kartu. Semoga dapat membantu dan menambah informasi anda terkait Kartu Kredit Syariah. Terimakaish telah berkunjung ke syariahbank.com.

Add a Comment