Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Juli 2018 Terbaru

Bagi anda seorang Fresh Graduate yang sedang mencari pekerjaan. Berikut Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Juli 2018 Terbaru.

karir mega syariah 2017 berawal dari pengakuisisian PT Bank Umum Tugu (Bank Tugu)oleh CT copora melalui Mega Corpora dan PT Rekan Investama pada tahun 2001. Pada awal pengakuisisian tersebut, para pemegang saham memiliki keinginan untuk mengonversi bank umum konvensional ini menjadi bank syariah.Dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia sebagai Bank Central dan pemegang kebijakan di Indonesia, Bank Tugu dikonversi menjadi PT Bank Syariah Mega Indonesia (BSMI) pada tanggal 27 Juli 2004.

BSMI resmi beroperasi di Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2004 dan memiliki kantor pusat di Menara Mega Syariah di JL HR Rasuna Said Kav 19 A, Jakarta 12950. Dan pada tanggal 7 November 2007 (setelah tiga tahun berjalan), para pemegang saham memutuskan untuk merubah logo yang selama ini digunakan ke logo bank umum konvensional yang menjadi kakak perusahaannya yaitu PT Bank Mega, Tbk., hanya saja berbeda warna. Dan pada tanggal 2 November 2010 BSMI berganti nama menjadi PT Bank Mega Syariah hingga saat ini

Relationship Manager Training Program (RMTP)

Kualifikasi

Fresh Graduate.

  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 dengan minimal IPK 3.00 (lebih disukai lulusan Ekonomi, Teknik & MIPA).
  • Memiliki jiwa dan semangat sebagai marketing/sales.
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik.
  • Memiliki kepercayaan diri dan siap bekerja dengan target.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan networking yang luas.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang Bank Mega Syariah.

Jika anda memiliki kualifikasi sesuai dengan yang disyaratkan, maka anda dapat mengirimkan lamaran ke career@megasyariah.co.id dengan format RMTP<spasi>NAMA<spasi>WILAYAH PENEMPATAN YANG DIMINATI (contoh: RMTP DITA LAMPUNG). Kirimkan CV Anda dengan besar maksimal 1MB.

BACA JUGA:  Lowongan Kerja Bank Muamalat Januari 2018

Pendaftaran ini diterima paling lambat 5 Agustus 2018. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan Bank Mega Syariah. Pemberitahuan penerimaan akan dihubungi langsung oleh pihak Bank Mega Syariah. Semoga bermanfaat.

Sumber: Disini

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.