Lowongan Kerja BRI Syariah Juni 2018

Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan. Berikut informasi Lowongan Kerja BRI Syariah Juni 2018.

lowongan kerja bri syariah

BRI Syariah merupakan salah satu dari tiga Bank Syariah terbesar di Indonesia. RI syariah resmi beroperasi di Indonesia pada tanggal 17 November 2008, setelah sebelumnya mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada tanggal 16 Oktober 2008 melalui surat Keputusan Gubernur BI No.10/67/KEP.GBI/DpG/2008.

Terbentuknya BRIS diawali dengan pengakuisisi Bank Jasa Arta oleh PT. BRI (Persero), Tbk., pada tanggal 19 Desember 2007. Berbeda dengan salah satu bank BUMN syariah, BRI syariah telah memiliki sistem kepengurusan yang sudah terpisah dariBRI Konvensional. Hal ini semakin mengokohkan posisi BRI Syarih di Indonesia. Pemisahan ini ditandai dengan penandatanganan akta pemisahan unit pada tanggal 19 Desember 2008 dan berlaku efektif pada tanggal 1 Januari 2009.

REPORTING DAN CUSTODY

Kualifikasi Kandidat:

  • Pria/Wanita dengan usia maksimal 25 tahun.
  • Pendidikan Min S1 semua jurusan.
  • Mampu bekerja secara tim.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Dapat mengoperasikan MS Office.
  • Penempatan BRI Syariah Area KC Jakarta Kebon Jeruk.
  • Batas Pengiriman Maksimal 7 Juni 2018.

Bagi anda yang memiliki kualifikasi seperti yang telah disebutkan di atas, maka anda dapat mengirimkan CV terbaru, Foto Copy Ijazah, serta persyaratan lainnya seperti data diri dan surat lamaran pekerjaan secara langsung ke alamat PT BRISyariah Tbk KC Jakarta Kebon Jeruk, JL. Lapangan Bola No.5 AB, Jakarta Barat. Adapun batas pengiriman adalah 7 Juni 2018.

Jika lulus, anda akan dihubungi langsung oleh pihak Bank BRI Syariah. Berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Bank BRI Syariah. BRI Syariah tidak pernah meminta biaya apapun atau menunjuk pihak tertentu untuk melakukan proses seleksi ini.

BACA JUGA:  Lowongan Kerja Frontliner Bank Muamalat Maret 2018 (Medan)

Demikian informasi Lowongan Kerja BRI Syariah  Juni 2018. Semoga dapat membantu anda. Terimakasih telah berkunjung ke syariahbank.com.

 

Sumber: Disini

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.