Lowongan Kerja Financing Review Unit Head Mega Syariah Desember 2017

lowongan kerja bank mega syariah 2017

Bagi anda yang berdomisili dai daerah Jakarta Raya dan sekitarnya, atau anda yang sedang mencari pekerjaan dengan penempatan di  Jakarta. Berikut informasi Lowongan Kerja Financing Review Unit Head Mega Syariah Desember 2017.

Bank Mega Syariah berawal dari pengakuisisian PT Bank Umum Tugu (Bank Tugu)oleh CT copora melalui Mega Corpora dan PT Rekan Investama pada tahun 2001. Pada awal pengakuisisian tersebut, para pemegang saham memiliki keinginan untuk mengonversi bank umum konvensional ini menjadi bank syariah.Dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia sebagai Bank Central dan pemegang kebijakan di Indonesia, Bank Tugu dikonversi menjadi PT Bank Syariah Mega Indonesia (BSMI) pada tanggal 27 Juli 2004.

BSMI resmi beroperasi di Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2004 dan memiliki kantor pusat di Menara Mega Syariah di JL HR Rasuna Said Kav 19 A, Jakarta 12950. Dan pada tanggal 7 November 2007 (setelah tiga tahun berjalan), para pemegang saham memutuskan untuk merubah logo yang selama ini digunakan ke logo bank umum konvensional yang menjadi kakak perusahaannya yaitu PT Bank Mega, Tbk., hanya saja berbeda warna. Dan pada tanggal 2 November 2010 BSMI berganti nama menjadi PT Bank Mega Syariah hingga saat ini.

Financing Review Unit Head

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengkoordinasi pengkajian setiap proposal pembiayaan dan memastikan setiap eksposur telah melalui uji penyaringan dan uji kelayakan melalui analisis yang memadai, objektif, dan independent (Four eyes principle)
  • Menganalisa setiap resiko kredit telah teridentifikasi , terukur, terpantau, dan terkendali oleh setiap unit kerja/fungsi kerja terkait.
  • Memberikan warning terhadap kekurangan persyaratan pembiayaan dan disiplin account monitoring yang belum terpenuhi.
  • Berperan aktif dalam pembuatan kebijakan dan sosialisasi, khususnya terkait dcengan manajemen resiko kredit yang sesuai dengan perundangan, peraturan eksternal, dan keputusan yang diambil oleh Direksi sesuai kebutuhan.
  • Memiliki peran aktif sebagai trainer dalam program-program pengembangan sumber daya insan, khususnya yang berhubungan dengan manajemen resiko dan kredit dan kebijakan financing.
  • Berperan aktif untuk pengembangan staff di unit kerjanya.
  • Memiliki pengalaman pada bidang yang sama.
BACA JUGA:  Lowongan Kerja Frontliner Bank Muamalat Desember 2017 (Jabodetabek, Serang, Cilegon)

Jika anda memiliki kualifikasi sesuai dengan yang disyaratkan, maka anda dapat mengirimkan lamaran langsung ke kantor pusat Bank Mega Syariah di JL. HR Rasuna Said Kav. 19A Jakarta Selatan. Atau anda juga dapat mengirimkan lamaran melalui aplikasi Jobstreet.

Lowongan ini berlaku hingga 2 minggu dari sekarang. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan Bank Mega Syariah. Pemberitahuan penerimaan akan dihubungi langsung oleh pihak Bank Mega Syariah.Terima kasih telah berkunjung ke syariahbank.com. Semoga bermanfaat.

Sumber: Disni

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.