Mobil Tangki Air dari CIMB Niaga Syariah

Pada Ahad (10/5) Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyerahkan seecara simbolis satu unit mobil tangki air kepada Palang Merah Indonesia (PMI) di sela acara Islamic Banking Vaganza (iB Vaganza) di Bogor. Penyerahann simbolis ini diberikan oleh Head of Syariah banking CIMB Niaga Firman A Moesis. Kendaraan ini diharapkan dapat digunakan untuk membantu tugas kemanusiaan PMI dalam memenuhi kebutuhan air bersih saat bencana alam ataupun musim kemarau terjadi.

Dikutip dari laman Republika.com, Firman berkata “Dengan bertambahnya armada pengangkuta air bersih, kami harap PMI bisa lebih jelas menjangkau mayarakat yang membutuhkan”. Ia menambahkan, donadi in imerupakan donasi kedua yang diserahkan oleh pihak CIMB Niaga Syariah kepada PMI setelah satu unit mobil unit donor darah (UDD) yang diterima langsung oleh Ketua Umum PMI Jusuf Kalla.

Atas donasi yang diberikan, Wakil Ketua Umum PMI Sunarbowo Sandi menyampaikan apresiasi kepada CIMB Niaga Syariah. “Mobil tangki ini tentu akan memudahkan tugas PMI melakukan distribusi air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan, pada saat musim kemarau maupun saat terjadi bencana” tutur Sunarbowo.

Sunarbowo menambahkan, dengan adanya bantuan mobil tangki air ini akan menambahj cakupan bantuan saat terjadi bencana ataupun keringan. Dan untuk kedepannya mobil tangki air yang diserahkan akan melakukan pengiriman air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:  Muamalat Prioritas Dari Bank Muamalat Indonesia

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.