Muamalat Prioritas Dari Bank Muamalat Indonesia

Bank Muamalat Indonesia kemaren (30/01/2017) resmi meluncurkan Muamalat Priotas sebagai komitmen untuk selaku memberikan layanan prima dan produk unggulan kepada para nasabah. Muamalat Prioritas adalah Layanan Premium dengan konsep syariah yang disediakan untuk nasabah yang termasuk segmen menengah ke atas. Dengan berbagai kemudahan, kenyamanan, dan keistimewaaan yang akan dirasakan oleh nasabah muamalat akan menjadikan produk ini lebih unggul jika dibandingkan produk lainnya.

Produk Muamalat Prioritas diluncurkan selain sebagai jawaban atas kebutuhan nasbah dan tuntutan perkembangan zaman, layanan ini juga merupakan strategi untuk meningkatkan kinerja perusahaan serta target penghimpunan dana di tahun 2017.

Muamalat Prioritas ini dikhususkan bagi nasabah individu premium dan nasabah existing Bank Muamalat, serta calon nasabah potensial, yang telah menempatkan dana dalam jangka waktu ≥ 3 bulan, dengan nominal ≥ Rp 500 juta di dalam tabungan, deposito dan investasi

Adapun Soft Launching dari produk Muamalat Prioritas dilakukan pada bulan oktober 2016 yang hanya tersedia di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Produk layanan Muamalat Prooritas dapat diluncurkan kepada nasabah mengacu pada ketentuan yang telah di atur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Instruksi No. S-229/PB. 132/2016 tanggal 30 September 2016, tentang aktivitas baru layanan prima untuk perbankan di Indonesia.

Berbagai fasilitas yang dapat dimiliki oleh nasabah Muamalat Prioritas diantaranya:

  • Nasabah memperolej kartu ekslusif uamalat Prioritas
  • Selain di Indonesiaa, nasabah pemegang kartu Muamalat Prioritas dapat bertransaksi secara bebas di jaringan ATM MEPS di Malaysia dan jaringan ATM Visa di seluruh dunia, serta menikmati fasilitas bebas biaya untuk penarikan tunai di jaringan ATM VISA/Plus di Tanah Suci.
  • Kartu Muamalat Prioritas dapat digunakan sebagai kartu debit untuk melakukan pembayaran transaksi belanja di seluruh dunia.
  • Memiliki fasilitas akses ke Muamalat Prioritas Louge yang terdapat di Jakarta.
  • Memiliki layanan quick service tanpa mengalami antri untuk melakukan transaksi perbankan.
  • Mendapatkan akses Muamalat Prioritas Business Louge, yang merupakan sarana ruang rapat khusus nasabah untuk berbagi keperluan.
  • Mendapatkan akses Muamalat Prioritas officer yang merupakan layanan personal bagi para nasbah untuk melakukan perencanaan keuangan atau investasi.
  • Adanya layanan Call Center Prioritas, layanan perbankan melalui saluran telepon yang siap sedia selama 24 jam seminggu.
  • Mendapatkan akses Safe Deposit Box, sebagai fasilitas penyimpanan barang berharga yang aman dan nyaman secara cuma-Cuma
  • Serta mendapatkan Special Parking sebagai sarana parkir khusus nasabah Muamalat Prioritas.
BACA JUGA:  Perubahan Biaya Administrasi BRI Syariah

Kedepannya Bank Muamalat Indonesia juga akan menhadirkan layanan dan produk premium investasi serta bancassurance untuk memenuhi kebutuhan nasabah Muamalat Prioritas.

Add a Comment