Nisbah Tabungan Mandiri Syariah Terbaru

Bagi Anda nasabah ataupun calon nasabah Bank Mandiri Syariah, ada informasi terbaru terkait besar nisbah yang akan didapat setiap bulannya. Berikut informasi terkait Nisbah Tabungan Mandiri Syariah Terbaru.

Bank Mandiri Syariah hingga saat ini masih merupakan salah satu Bank Syariah terbesar di Indonesia. Beragam produk baik tabungan ataupun layanan perbankan terkini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dengan Tagline “Lebih Adil dan Menentramkan”, Bank Syariah Mandiri memiliki visi menjadi Bank Syariah Terdepan dan Moderen.  Dengan pengertian Bank Syariah Mandiri memberikan manfaat, menentramkan dan memakmurkan.

Sehubungan dengan adanya kebijakan internak Bank yang terbaru, terhitung tanggal 30 November 2019 terdapat perubahan besar nisbah bagi hasil untuk Tabungan Mudharabah. Tabungan Mudharabah merupakan jenis tabungan dalam mata uang rupiah yang penarikan dan penyetoran dapat dilakukan setiap saat selama jam kas dibuka dikonter Bank Syariah Mandiri ataupun melalui ATM.

Adapun perubahan besar Nilai Nisbah Tabungan Mudharabah yaitu:

nisbah bsm

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut terkait perubahan besar nisbah tersebut, Anda dapat mengunjungi kantor cabang Bank Syariah Mandiri terdekat di kota Anda. Atau Anda dapat menghubungi Call Center Bank Syariah Mandiri di 14040.

Itu tadi informasi terkait Nisbah Tabungan Mandiri SyariahTerbaru. Semoga dapat menambah informasi Anda. Terimakasih.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.