Pembiayaan Emas BCA Syariah

Emas merupakan salah satu logam mulia yang ingin dimiliki oleh hamper seluruh manusia. Selain sebagai penunjuk identitas social, emas juga dapat dijadikan investasi untuk masa depan yang cukup menjanjikan. Akan tetapi, dengan mahalnya harga emas (batangan) mengakibatkan tidak banyak masyarakat yang dapat memiliki logam mulia tersebut.

Banner-emas

Dengan dasar itu, BCA Syariah menghadirkan salah satu produk pembiayaan yang dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakat yang ingin memiliki emas yaitu EMAS iB. Emas BCA Syariah iB (EMAS iB, red) adalah produk pembiayaan kepada calon ataupun nasabah BCA Syariah untuk kepemilikan logam mulia (Emas) dengan menggunakan akad Mudharabah.

Produk pembiayaan ini dikhususkan untuk pembelian emas dalam bentuk batangan yang bersertifikat 24 karat 99.99%. Dengan nominal pembiayaan yang dapat diberikan setara dengan harga 10gr emas hinga 150 juta rupiah.

Adapun ketentuan lain dari produk pembiayaan EMAS iB antara lain:

ketentuan bca emas

Dan apabila berminat, berikut persyaratan Dokumen yang harus dilengkapi oleh nasabah:

syarat bca emas

Itu tadi sedikit informasi mengenai produk pembiayaan emas BCA Syariah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini, calon nasabah dapat menghubungi Kantor Cabang BCA Syariah terdekat atau Halo BCA 1500888. Semoga dengan adanya informasi ini, dapat menambah informasi dan pengetahuan terkait produk pembiayaan emas yang ada di Bank Syariah. Ayo bergabung menjadi salah satu dari keluarga besar Bank Syariah di Indonesia

 

sumber: www.bcasyariah.co.id

 

 

BACA JUGA:  Profil dan Produk Bank Muamalat Indonesia

Add a Comment