Perubahan Biaya Transaksi dan Administrasi di Bank Mega Syariah

 

 

Siapa yang memiliki tabungan di Bank Mega Syariah? Anda merupakan salah satu dari nasabah Bank Mega Syariah? Bersiap-siaplah karena pertanggal 17 November 2015 Bank Mega Syariah  menetapkan adanya perubahan biaya transaksi dan administrasi untuk para nasabah Bank Mega Syariah. Perubahan biaya ini meliputi biaya transaksi tarik tunai dan transfer di jaringan ATM Prima, biaya transaksi di ATM Mega, serta biaya administrasi bulanan tabungan.

Perubahan biaya ini merupakan tindak lanjut dari adanya ketetapan dari Bank Indonesia terkait dengan adanya perubahan biaya dalam menggunakan ATM jaringan Prima dan Bersama. Biaya administrasi tentunya tidak dapat dihindari karena sudah merupakan ketentuan bank. Hal ini dikarenakan, pihak bank akan mendapatkan keuntungan untuk menjalankan roda bisnis salah satunya adalah dari biaya administrasi yang dikenakan kepada nasabah. Dan dalam perbankan syariah, penetapan biaya administrasi sudah di setujui oleh Dewan Syariah Nasional yang biasa dikenal dengan istilah Ujroh.

Adapun beberapa perubahan biaya tersebut diantaranya:

Perubahan_Biaya_ATM_2015_-_web-450x430px[1]

 

Untuk informasi lainnya, nasabah Bank Mega Syariah dapat menghubungi Call Center Bank Mega Syariah di (021) 2985 2222 atau mengunjungi kantor layanan Bank Mega Syariah terdekat . Itu tadi sedikit informasi mengenai adanya perubahan biaya yang ditetapkan Bank Mega Syariah. Semoga dengan adanya informasi ini nasabah dan calon nasabah dapat lebih update dan tidak ada melakukan complaint dikarenakan tidak adanya informasi yang di dapat. Mari bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Bank Syariah Indonesia.

Sumber: www.megasyariah,co.id

 

BACA JUGA:  Program Muamalat Mulia

Add a Comment