Potongan Tabungan BNI Syariah Per Bulan

Bagi Anda nasabah atau calon nasabah yang ingin membuka tabungan di BNI Syariah. Maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu informasi terkait biaya perbulan yang harus dikeluarkan. Berikut informasi terkait Potongan Tabungan BNI Syariah Per Bulan.

Pada artikel sebelumnya, syariahbank.com telah menyampaikan terkait Jenis Produk Tabungan BNI Syariah dan Cara membuka tabungan di BNI Syariah. Akan tetapi tidak tercantumkan informasi terkait biaya administrasi bulanan yang akan dipotong setiap bulannya.

Oleh karena itu, pada artikel ini akan disampaikan lebih jelas terkait biaya administrasi bulanan yang harus dikeluarkan nasabah untuk setiap jenis tabungan personal. Seperti yang diketahui, disetiap bank syariah untuk beberapa jenis tabungan akan dikenakan biaya administrasi per bulannya. Biaya ini biasanya disebut dengan biaya pengelolaan.

Agar lebih jelas, berikut tabel potongan tabungan BNI Syariah perbulan:

Itu tadi informasi terkait Potongan Tabungan BNI Syariah perbulan yang harus Anda ketahui. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam menentukan tabungan mana yang akan dibuka.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.