Produk Bank BTPN Syariah

Logo BPTN Syariah

Seperti halnya Bank pada umumnya, BTPN Syariah juga memiliki berbagai jenis produk untuk memenuhi kebutuhan para nasabah dan calon nasabah. Berikut Informasi lebih lanjut terkait Produk Bank BTPN Syariah.

Pada artikel sebelumnya syariahbank.com telah berbagi informasi terkait Profil BTPN Syariah. Dan untuk lebih mengenal bank ini, syariahbank.com akan berbagi informasi terkait produk-produk yang dikeluarkan oleh BTPN Syariah. Baik Produk Pendanaan maupun Pembiayaan.

Berikut beberapa Produk yang dikeluarkan BTPN Syariah berdasarkan jenisnya:

Produk Pendanaan

BTPN Syariah memiliki prinsip pada produk ini yaitu “Produk Pendanaan memberikan kesempatan kepada Nasabah untuk menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia.” Adapun jenis produk pendaanaan yang dihadirkan oleh BTPN Syariah antara lain:

Tabungan Citra iB

Tabungan ini merupakan salah satu tabungan dari BTPN Syariah yang memiliki setoran awal yang ringan dan saldo minimum yang kecil. Akan tetapi tabungan ini tidak difasilitasi kartu ATM, sehingga jika nasabah ingin melakukan transaksi keuangan harus melalui teller.

Tabungan Taseto iB

Produk tabungan ini merupakan jenis tabungan Mudharabah yang dapat digunakan oleh nasbah perorangan dan Non-Perorangan. Jika anda berminat untuk memiliki tabungan ini, anda dapat menyiapkan dana Rp1.000.000 sebagai setoran awal pembukaan rekening. Untuk nisbah bagi hasil yang diberikan, besarnya menyesuaikan jumlag dana yang ada di dalam tabungan anda.

Deposito iB

Deposito iB merupakan produk deposito mudharabah yang dihadirkan BTPN Syariah untuk para calon dan nasabah. Jumlah minimum dana yang dapat dibukakan deposito adalah sebesar Rp 10.000.000,-. Dan anda dapat memilikh jangka waktu penyimpanan dana seseuai dengan kebutuhan anda. Dengan nilai bagi hasil yang cukup bersaing, menjadikan Deposito iB dapat menjadi salah satu pilihan.

BACA JUGA:  BSM Tabungan Investa Cendikia

Produk Pembiayaan

Untuk produk pembiayaan BTPN Syariah menyediakan program Paket Masa Depan (PMD). PMD merupakan program terpadu BTPN Syariah yang diberikan kepada sekelompok wanita di pedesaaan yang ingin berusaha dan memiliki impian untuk merubah hidup tetapi tidak memiliki akses ke layanan perbankan.

PMD menawarkan beberapa manfaat bagi nasabah yang menggunakannya, yaitu: Pembiayaan, Tabungan, dan Manfaat Asuransi. Dengan fasilitas pembiayaan mulai dari Rp 1.000.000.- hingga Rp 50.000.000,-. Dan pembayaran yang dapat dilakukan dengan cicilan yang dilakukan setiap dua minggu dalam waktu satu tahun.

Itu tadi informasi terkait Produk Bank BTPN Syariah. Terimakasih telah berkunjung. Semoga dapat membantu anda dalam menambah informasi dan wawsan terhadap perbankan syariah di Indonesia.

Add a Comment