Profil Bank Sinarmas Syariah

Pada artikel ini, syariahbank.com kembali akan berbagi informasi atas salah satu profil bank syariah yang ada di Indonesia yaitu Bank Sinarmas Syariah. Untuk info lebih lengkapnya, berikut pemaparan Profil Bank Sinarmas Syariah.

Potensi pasar syariah yang masih terbuka luas dan juga memiliki masa depan yang cerah kedepannya, menghasilkan semakin banyaknya Bank yang mendirikan Unit Usaha ataupun Badan Usaha Syariah. Tidak ketinggalan Bank Sinarmas. Saat ini Bank Sinarmas telah memiliki Unit Usaha Syariah yang bernama Bank Sinarmas Syariah.

Profil Bank Sinarmas Syariah

Bank Sinarmas Syariah merupakan Unit Usaha Syariah dari PT Bank Sinarmas Syariah yang menjalankan dan melayani sesuai dengan prinsip Syariah. Bank Sinarmas Syariah berdiri dan memulai beroperasi pada tanggal 18 November 2009. Dimana Kantor Pusat berada di Plaza Sinarmas, Jl. Fachrudin No 16. Lt 3 Jakarta.

Nilai-nilai Inti Bank Sinarmas Syariah

Seperti bank syariah lainnya, Bank Sinarmas Syariah juga memiliki Nilai-Nilai Perbankan yang wajib diketahui, dipahami  dan juga dijalankan oleh segenap karyawan. Berikut Nilai-Nilai Bank Sinarmas Syariah

  • Sharing : Senantiasa Berbagi dan Menguntungkan.
  • Harmony : Penegakan Keharmonisan antara kebutuhan material, moral dan spiritual dalam rangka mengaktualisasikan keadilan social dan persaudaraan dalam masyarakat
  • Accountability : Akuntabel, dimana dapat dipertanggungjawabkan.
  • Reliability : Reliabel, dapat diandalkan.
  • Integrity : Berintegritas yang tinggi.
  • Accurancy : Senantiasa Akurat dan Transparan dalam pelayanannya.

Visi Misi Bank Sinarmas Syariah

Berikut Visi dan Misi dari Bank Sinarmas Syariah

Visi:

Menjadi Bank Syariah yang terkemuka dalam pembiayaan usaha kecil dan menengah serta sebagai mitra terpercaya dalam mengembangkan usaha.

Misi

  • Memfokuskan kerjasama dengan lembaga keuangan dalam rangka memperluas basis nasabah kecil dan menengah
  • Menjalankan usaha secara produktif dengan komitmen layanan prima dalam rangka kemitraan yang adil sesuai dengan prinsip kehati-hatian (Prudent), Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance) dan prinsip syariah (Islamic Principle).

Itu tadi sedikit informasi terkait Profil Bank Sinarmas Syariah. Dikarenakan bank ini masih berbentuk Unit Usaha, maka jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut terkait Bank Sinarmas Syariah, anda dapat menghubungi Call Center Bank Sinarmas Care di (021) 500-153, atau mengunjugi situs web www.banksinarmas.com, atau mengunjungi Kantor Bank Sinarmas Syariah terdekat.

Terimakasih telah berkunjung ke syariahbank.com. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.