Program Gratis Tarik Tunai di Arab dari Bank Muamalat

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bank Muamalat selalu memberikan program menarik untuk memudahkan nasabahnya selama pelaksanaan ibadah haji di tanah suci. Begitu pula pada tahun ini, Bank Muamalat meluncurkan program “Bebas Tarik Tunai dan Subsidi 10% dengan Kartu Shar-e Gold di Arab Saudi”. Program ini dilaksanakan selama periode haji berlangsung yaitu dari tanggal 15 Agustus – 31 Oktober 2015.

bank muamalat

Menurut Adrian A. Gunadi selaku Direktur Perbankan Ritel Bank Muamalat menyatakan bahwa program “Bebas Tarik Tunai dan Subsidi 10% dengan Kartu Shar-e Gold di Arab Saudi” dirancang oleh Bank Muamalat sebagai komitmen agar nasabah menjadi lebih nyaman dan mempermudah nasabah dalam menjalankan ibadah haji karena tidak perlu membawa banyak uang tunai.

Dalam pelaksanaan program ini, ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku yang harus diketahui dan dilakukan oleh nasabah, yaitu Program ini hanya berlaku kepada nasbah Bank Muamalat yang memiliki Kartu Shar-e Gold yang melakukan penarikan di jaringan ATM VISA/Plus dengan penarikan di ATM minimal 500 rial per transaksi. Bebas tarik tunai berlaku untuk 5 kali trasaksi dengan syarat melakukan minimal satu kali transaksi pembayawan belanja di toko berlogo VISA di Arab Saudi.

Selain gratis tarik tunai, nasabah juga dapat menikmati subsidi 10 persen setiap transaksi pembayaran di toko yang menggunakan merchant berlogo VISA di Arab Saudi. Subsidi yang akan diterima oleh nasabah adalah maksimal sebesar Rp 200.000 perkartu, yang akan dikreditkan ke rekening nasabah pada bulan November 2015.

Tunggu apa lagi, mari buka rekening di Bank Muamalat dan rasakan kemudahan yang diberikan.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.