Saldo Minimum Tabungan Bank Panin Dubai Syariah

Untuk Anda yang ingin membuka tabungan di Bank Panin Dubai Syariah. Berikut informasi terkait Saldo Minimum Tabungan Bank Panin Dubai Syariah.

Pada artikel sebelumnya, syariahbank.com telah berbagi informasi terkait biaya administrasi tabungan di Bank Panin Dubai Syariah. Artikel tersebut di tulis dengan tujuan agar masyarakat tahu besar biaya adm bulanan yang harus dikeluarkan apabila memiliki tabungan di Bank tersebut.

Setelah Anda mengetahui biaya administrasi yang harus dikeluarkan, Anda juga perlu mengetahui saldo minimum dari jenis tabungan yang akan dibuka. Berbeda jenis tabungan maka berbeda pula saldo minimal yang ditetapkan. Adapun penetapan saldo minimum ataupun biaya lain yang dikenakan kepada nasabah bergantung pada kebijakan Bank itu sendiri.

Saldo Minimum Tabungan Bank Panin Dubai Syariah

Saldo minimum tabungan merupakan sisa dana minimal yang harus ditinggalkan atau tidak dapat ditarik/digunakan apabila Anda ingin melakukan penarikan ataupun pembayaran sesuatu. Sisa saldo minimal dapat diambil apabila Anda melakukan penutupan tabungan. Akan tetapi, biasanya saldo minimal itu digunakan untuk membayar biaya penutupan tabungan.

Berikut rekapan dari saldo minimum produk tabungan yang ada di Bank Panin Dubai Syariah:

Saldo minimal Bank Panin Syariah

Itu tadi informasi terkait Saldo Minimum Tabungan Bank Panin Dubai Syariah. Semoga dapat menambah informasi Anda terkait produk dari Bank tersebut. Terimakasih telah berkunjung.

 

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.