Syarat Pembukaan Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah

Bagi anda yang berencana uintuk membuka atau mengapply kartu kredit dari CIMB Niaga Syariah maka ada beberapa hal yang harus anda lengkapi. Berikut Syarat Pembukaan Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah.

Seperti yang telah kita ketahui, di Indonesia untuk kartu kredit berbasis syariah baru dikeluarkan oleh dua Bank Syariah saja, yaitu BNI Syariah dan CIMB Niaga Syariah. Dan pada artikel sebelumnya syariahbank.com telah membahas beberapa hal terkait Kartu Kredit BNI Syariah dan Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah.

Agar anda tidak bingung jika ingin melakukan pengajuan pembukaan di CIMB Niaga Syariah, pada artikel ini kami akan berbagi informasi terkait Syarat Pembukaan Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah.

Syarat Pendaftaran:

Adapun syarat mengajukan aplikasi pembukaan fasilitas kartu kredit ini antara lain:

  • Warga Negara Indonesia.
  • Umur pemegang kartu  adalah 21-65 tahun( kartu utama) dan 17-65 tahun (kartu tambahan).
  • Memiliki KTP atau Paspor dan KITAS/KITAP.
  • Memiliki NPWP, terutama jika anda ingin mengajukan limit 50 juta rupiah.
  • Besar Penghasilan tahunan minimum sebesar Rp 36.000.000,-.

Persyaratan Dokumen

Berikut dokumen yang harus anda siapkan sebelum melakukan pengajuan fasilitas kartu kredit berdasarkan kategori nasabah:

pembukaan kartu kredit cimb niaga syariah

Cara Pengajuan

Jika anda ingin membuka atau mengajukan pembukaan kartu kredit CIMB Niaga Syariah, ada beberapa cara yang dapat anda pilih:

  1. Anda dapat datang langsung ke kantor cabang CIMB Niaga Syariah terdekat di kota anda.
  2. Hubungi Call Center CIMB Niaga di 14041.
  3. Lakukan pengajuan online dihalam website CIMB Niaga (Klik disini). Setelah itu, anda akan mendapatkan halaman website seperti dibawah ini. Selanjutnya ikuti langkah pengisian data yang dibutuhkan sesuai dengan data yang sebenarnya.

kartu kredit scimb niaga syariah

Apabila anda sebelumnya telah memiliki kartu kredit CIMB Niaga Syariah, dan ingin mengajukan kartu tambahan. Maka syarat dan dokumen yang harus dilengkapi adalah sama dengan ketika anda mengajukan pembukaan pertama kali.

BACA JUGA:  Ringkasan Fatwa DSN Mengenai Syariah Card (Part II)

Itu tadi sedikit penjabaran terkait Syarat Pembukaan Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah.  Semoga dapat membantu anda menambah informasi terkait kartu kredit ini. Jika anda telah memilikinya, tetap hati-hati dalam menggunakannya. Terimakasih telah membaca.

 

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.