Tabungan Haji BRI Syariah iB

Pergi ke tanah suci merupakan idaman dan impian setiap umat muslim di dunia, khususnya di Indonesia. Akan tetapi, dikarenakan besarnya biaya untuk menuju ke tempat istimewa tersebut menjadikan banyak warga yang membutuhkan satu wadah (tabungan) untuk mengumpulkan sedikit demi sedikit dana yang ada. Pada artikel ini, syariahbank.com akan berbagi informasi mengenai tabungan haji dari BRISyariah.

tabungan_haji[1]

Seperti yang diketahui, saat ini di Indonesia berlaku peraturan untuk tabungan haji bagi calon jamaah haji regular hanya bisa dibuka di bank bank Syariah di Indonesia, salah satunya adalah BRISyariah. BRISyariah menghadirkan Tabungan Haji BRISyariah iB untuk memenuhi kebutuhan para calon jamaaah haji di Indonesia. Dengan menggunakan akad Mudharabah Mutlaqah, akan ada sistem bagi hasil yang diterima para nasabah dan tentunya menambah keuntungan yang dirasakan para nasabah dan calon nasabah.

Dengan bermacam keunggulan yang dihadirkan seperti menggunakan mata uang IDR, dapat bertransaksi di seluruh jaringan Kantor cabang BRISyariah secara online, gratis asuransi jiwa dan kecelakaan, mendapatkan bagi hasil yang kompetitif, pemotongan zakat secara otomatis dari bagi hasil yang diterima, terhubung Online dengan SISKOHAT Kementrian Agama, dan kemudahan dalam merencanakan persiapan ibadah haji. Serta persyaratan untuk pembukaan tabungan haji BRISyariah adalah KTP dan NPWP dari calon nasabah.

Adapun Fitur dan Biaya dari tabungan Haji BRISyariah iB, antara lain:

Fitur Biaya Tabungan Haji BRISyariah

Itu tadi sedikit informasi mengenai Tabungan Haji BRISyariah. Semoga dengan adanya informasi ini dapat lebih menambah wawasan dan informasi mengenai produk-produk tabungan Syariah di Indonesia. Mari bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Bank Syariah di Indonesia.

Sumber: www.brisyariah.co.id

BACA JUGA:  Prosedur Mengurus Klaim Bank Oleh Ahli Waris

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.