Tabungan iB Hasanah BNI Syariah

Jika anda sedang mencari jenis tabungan yang dapat digunakan sehari-hari dengan fitur dan fasilitas yang lengka, iB Hasnah dari BNI Syariah dapat menjadi salah satu pilihan. Untuk lebih jelasnya berikut informasi tekait Tabungan iB Hasanah BNI Syariah.

Pada artikel sebelumnya, Profil dan Produk Tabungan dari BNI Syariah telah dijabarkan oleh Syariahbank.com. Dan pada artikel ini akan diinformasikan terkait Tabungan iB Hasanah BNI Syariah.

Tabungan iB Hasanah merupakan tabungan sehari-hari yang menggunakan akad Mudharabah atau Wadiah yang dapat anda pilih. Dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang diberikan dapat memberikan anda kenyaman untuk bertransaksi baik financial ataupun non financial.

Keunggulan iB Hasanah

Tabungan iB Hasanah memiliki beragam keunggulan, yaitu:

  • Dilengkapi dengan Hasanah Debit Silver yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM pada jaringan BNI, ATM Bersama, ATM Link, ATM Prima dan Cirrus. Serta dapat digunakan sebagai kartu belanja (Debit Card) di merchant yang berlogo MasterCard di seluruh dunia.
  • Dapat melakukan transaksi di counter teller BNI dan BNI Syariah di seluruh Indonesia.
  • Setiap pembukaan rekening otomatis berinfaq Rp 500,-
  • Dana pada tabungan dapat dijadikan sebagai anggunan pembiayaan.

Fasilitas iB Hasanah

Setelah anda membuka tabungan ini, anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yaitu:

  • Buku Tabungan iB Hasanah.
  • Kartu Hasanah Debit Silver.
  • Layanan E-Banking (ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking, dan Phone Banking)

Biaya iB Hasanah

Untuk Biaya yang akan dikenakan pada tabungan iB Hasanah, BNI Syariah membedakannya berdasarkan akad yang akan dipilih oleh nasabah. Berikut penjelasan untuk biaya iB Hasanah:

Persyaratan Pembukaan iB Hasanah

Jika anda ingin membuka tabungan ini, ada beberapa syarat yang harus anda siapkan, yaitu:

  • Kartu Identitas Asli (KTP/PAspor)
  • Setoran awal pembukaan minimal Rp 100.000
BACA JUGA:  Tabungan iB Maslahah BJB Syariah

Untuk informasi lebih lengkap terkait membuka tabungan iB Hasanah BNI Syariah, anda dapat membacanya disini. Pada artikel tersebut telah kami jabarkan secara jelas apa saja persyaratan dan bagaimana prosedur pembukaan tabungan iB Hasnah.

Itu tadi sedikit informasi yang dapat kami sampaikan terkait Tabungan iB Hasanah BNI Syariah. Semoga dapat menambah informasi terkait produk tersebut. Terimakasih

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.