Tabungan Syariah Yang Bebas Biaya Administrasi

Saat ini sudah semakin banyak masyarkat Indonesia yang telah memiliki tabungan di Bank. Namun, jika anda berniat untuk membuka tabungan di Bank Syariah, berikurt beberapa pilihan Tabungan Syariah yang Bebas Biaya Administrasi.

Jika anda berniat untuk membuka tabungan di Bank Syariah, ada beberapa hal yang harus anda ketahui terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan agar produk tabungan ataupun investasi yang anda buka sudah sesuai dengan yang anda inginkan dan butuhkan. Diantaranya yaitu Profil Bank Syariah dan Jenis serta spesifikasi dari produk yang dikeluarkan.

Setelah anda mengetahui dan merasa bahwa Bank Syariah dan Produk yang dihadirkan telah sesuai dengan apa yang anda butuhkan, anda dapat membukanya. Oleh karena itu, pada artikel ini syariahbank.com akan menginformasikan kepada anda mengenai Tabungan Syariah yang bebas biaya administrasi untuk membantu anda memilih. Berikut diantaranya

Tabungan Faedah BRI Syariah

Tabungan ini dihadirkan oleh BRI Syariah untuk nasabah perorangan yang menginginkan kemudahan transaksi keuangan sehari-hari. Produk Tabungan ini menggunakan akad wadiah yad dhamanah dan tidak ada biaya administrasi bulanan dan tahunan. Anda dapat membuka tabungan ini dengan setoran awal Rp 100.000,-.

Tabungan iB Hasanah BNI Syariah

Produk simpanan ini dibuka dengan dua jenis akad yang dapat anda pilih yaitu Mudharabah dan Wadiah. Anda dapat memilih membuka tabungan iB Hasanah dengan akad Wadiah agar terbebas dari biaya administrasi bulanan ataupun biaya di bawah saldo. Setoran awal untuk pembukaan rekening ini sebesar Rp 100.000.-.

Tabungan Batara iB BTN Syariah

Tabungan Batara iB dari BTN Syariah dihadirkan sebagai media penyimpanan dana dalam rupiah dengan mengguanakan akad Wadiah. JIka anda ingin membuka rekening ini, siapakan dana minimal Rp 50.000,- sebagai setoran awal pembukaan rekening.

BACA JUGA:  Mengenal Bilyet Giro dan Syarat Sah

Tabungan BISA iB Danamon Syariah

Produk simpanan yang dikeluarkan Danamon Syariah ini menggunakan akad Mudharabah. Dan hingga saat ini tabungan BISA iB masih membebaskan biaya administarasi bulanan/tahunan kepada nasabahnya. Siapakan dana sebesar Rp 100.000,- sebagai setoran awal untuk membuka tabungan ini.

PermataMe! iB Permata Syariah

PermataMe! iB merupakan produk simpanan yang dihadirkan Permata Syariah dengan tagline “Bebaskan Ekspresimnu, saatnya tampil beda”. Dalam trasaksinya tabungan ini menggunakan akad Mudharabah Mutlaqah. Dan tabungan ini memberikan Bebas BIaya administrasi bulanan dan tahunan kepada para nasabahnya. Apabila anda ingin memiliki rekening ini, maka siapkan dana minimal Rp 50.000,- sebagai setoran awal pembukaan tabungan.

Itu tadi informasi terkait Tabungan Syariah yang Bebas Biaya Administrasi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda memilih produk tabungan dari Bank Syariah apa yang akan anda buka. Terimakasih.

Add a Comment