Tarif Pembuatan dan Penggantian Kartu ATM BNI Syariah Terbaru

Informasi terbaru bagi nasabah BNI Syariah, Tarif Pembuatan dan Penggantian Kartu ATM BNI Syariah Terbaru. Berikut informasinya.

Seperti yang diketahui, BNI Syariah merupakan salah satu dari Bank Syariah terbesar di Indonesia. Beragam produk baik pembiayaan maupun pendanaan dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Bank yang memiliki tagline “Hamasah” ini memiliki Visi Menjadi bank syariah pilihan masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja.  Bagi Anda nasabah Bank BNI Syariah ataupun calon nasabah, ada info terbaru yang harus Anda ketahui terkait Tarif. Untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja kedepannya, terdapat perubahan tarif pembuatan ataupun penggantian kartu baru.

Berikut informasi perubahan nisbah yang akan berlaku

Berdasarkan informasi yang dikeluarkan BNI Syariah, tarif ini baru akan berlaku efektif mulai tanggal 1 Februari 2019. Untuk informasi lebih lanjut terkait  peraturan tarif terbaru, Anda maka dapat mengunjungi Kantor Cabang BNI Syariah terdekat di kota Anda.

Itu tadi informasi terkait Tarif Pembuatan dan Penggantian Kartu ATM BNI Syariah Terbaru. Semoga dapat menambah informasi Anda. Terimakasih.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.