Mengenal Lebih Dalam Produk Zafirah SaveLink

Beberapa tahun terakhir ini, sudah semakin banyak masyarakat Indonesia yang lebih memilih produk-produk syariah untuk menjauhi bahaya riba. Melihat peluang tersebut, para penggiat bisnis asuransi pun tidak ingin melepaskan kesempatan untuk melebarkan sayap bisnisnya dengan mengadirkan prosuk asuransi syariah, yang insya Alloh dalam proses dan pengelolaan keuangannya berbasis syariah dan diawasi oleh Dewan Syariah Nasional. Begitu pula dengan Manulife Indonesia.

Di tahun 2015 ini, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) bekerjasama dengan Bank Muamalat Indonesia untuk mengahdirkan Asuransi Jiwa Syariah dengan nama Zafirah Savelink. Manulife Zafirah Savelink merupakan solusi bagi masayarakat dalam memenuhi keseimbangan berinvestasi dan proteksi secara praktis. Selain itu, Manulife Zafira Savelink juga memberikan keseimbangan dalam memenuhi kebutahan secara praktis, aman, dan insyaAlloh penuh berkah sesuai dengan prinsip Syariah.

Adapun beberapa manfaat utama dari Manulife Zafirah Savelink antara lain:

  1. Manfaat Akhir Polis sebesar nilai polis. Dengan catatan, nilai polis tidak dijamin dapat meningkat atau menurun tergantung dari pilihan investasi yang dipilih oleh nasabah dan tidak lepas dari resiko investasi, dikurangi biaya tertunggak (jika ada).
  2. Santunan Meninggal. Yang akan dibayar sebesar 100% Santunan Asuransi ditambah dengan Nilai Polis dengan catatan yang sama dengan Manfaat Akhir Polis.

Beberapa keunggulan Manulife Zafira Savelink

1.Fleksible

  • BEBAS memilih dan mengubah Pilihan Dana Investasi
  • BEBAS menambah Dana Investasi dan menarik sebagian Dana Investasi
  • BEBAS dalam menentukan Santunan Asuransi sampai dengan 135 kali Kontribusi Dasar, tergantung dari usia masuk dan jenis kelamin Peserta.

2.Surplus Underwriting yang akan dibagikan untuk para Pemegan polis.

3.Biaya yang kompetitif

  • BEBAS biaya saat transaksi pembelian unit, perubahan alokasi Dana Investasi pertama hingga ke empat dan penarikan dana sebagian atau seluruhnya (Dipotong pajak bila dilakukan kurang dari 3 tahun Polis).
  • Ujrah bulanan hanya sebesar Rp40.000 yang mulai dikenakan pada pertahun ke 2.
  • Ujrah pengolahan Dana Investasi sebesar 2% pertahundari total dana yang dikelola, kecuali untuk Manulife Dana Ekuitas Optima Syariah sebesar 2.5% pertahun.
  • Ujrah pemeliharaan Kontribusi Dasar. 
BACA JUGA:  Tabungan Haji Arafah Dari Bank Muamalat

Pembayaran Polis

 4. Pilihan Program Pertanggungan Tambahan

Zafira Savelink juga memberikan Anda kesempatan untuk memperluas manfaat perlindungan Pertanggungan Tambahan (Rider) yang tersedia seperti:

  1. Manulife Zafira Medicare Plus

Program Asuransi Tambahan yang memberikan santunan penggantian biaya Rumah Sakit akhibat penyakit atau kecelakaan hingga usia 80 tahun.

  1. Zafira Waiver of Contribution 65

Program Asuransi Tambahan yang memberikan manfaat pembebasan dari kewajiban membayar Kontribusi Dasar jika Peserta didiagnosis menderita 1  dari 49 penyakit kritis ihngga usia 65 tahun.

  1. Zafira Payor Benefit Plus

Program Asuransi Tambahan yang memberikan manfaat pembebasan Kontribusi Dasar hingga Peserta berusia 25 tahun atau hingga Pembayar Kontribusi berusia 60 tahun, apabila Pembayar Kontribusi meninggal atau menderita Ketidakmampuan Total Tetap.

  1. Manulife Zafira Crisi Cover Protection

Perogram Asuransi Tambahan yang memberikan manfaat perlindungan hingga sebesar 100% Santunan Asuransi jika Peserta didiagnosis menderita salah satu dari 50 penyakit kritis hingga usia 75 tahun.

  1. Zafira Accidental Death and Disability Benefit

Program Asuransi Tambahan yang memberikan santunan meninggal, Ketidakmampuan Total Tetap atau sebagian atas diri Peserta yang diakibatkan oleh kecelakan hingga peserta berusia 71 tahun

  1. Zafira Yearly Renewable Term

Program Asuransi Tambahan yang memberikan tambahan santunan meninggal atas diri peserta hingga usia 65 tahun.

  1. Manulife Zafira Income Replacement

Program Asuransi Tambahan yang memberikan santunan pembayaran bulanan jika Peserta meninggal atau menerita Ketidakmampuan Total Tetap selama periode pembayaran manfaat (12, 24, 36, 48, atau 60 bulan)

Pengelolaaan Investasi

PILIHAN DANA INVESTASI

Pilihan Investasi

Itu tadi sedikit informasi terkait Asuransi Syariah Zafira Savelink. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk investasi masa depan yang juga bisa sebagai perlindungan jiwa dan kesehatan? Apabila anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk investasi ini, anda data mendatangi Kantor Cabang BANK MUAMALAT terdekat. Akan ada para Financial Support yang akan membantu anda untuk menjelaskan lebih lanjut terkait produk ini, dan memberikan anda simulasi investasi yang menguntungkan ini.Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini.

BACA JUGA:  BSM Tabungan Investa Cendikia

Ayo berkembang dan bergabung menjadi bagian dari Zafira Save Link dan keluarga besar dari Bank Syrariah di Indonesia.  Berkembang Bersama Menjadi Andalan.

Add a Comment